Usulan Ketua JPKP Tubaba Terealisasi, Yuliana Penderita Stroke Dapat Kursi Roda

oleh -45 views

PANARAGAN–Dewan Pengurus Daerah (DPD), Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Tulangbawang Barat(Tubaba), bersama Dinas Sosial Tubaba menyerahkan bantuan kursi roda kepada Yuliana penderita setruk.

Yuliana merupakan, warga Tiyuh Gunung Katun Tanjungan, kecamatan Tulangbawang Udik Kabupaten setempat.

Terealisasinya bantuan kursi roda tersebut, setelah Ketua dan anggota JPKP beberapa hari yang lalu mengunjungi rumah Yuliana penderita stroke.

Setelah itu jajaran JPKP mengusul dan memperjuangkan agar wanita prubaya itu mendapat bantuan kursi roda akhirnya usulan dari pihak DPD JPKP alhamdulillah telah di realisasikan oleh Dinsos Tubaba pada hari ini Rabu 25/8/2021.

Penyerahan kursi roda kepada Yuliana tersebut, diserahkan langsung ketua JPKP Edison Br didampingi oleh kabid Resos Dinas Sosial Jhoni Tri Putra dan disangkan oleh Kepalou Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Laily dan aparatur tiyuh setempat.

Dikatakan Kepala Dinas Sosial yang diwakili oleh kabid Resos Jhoni, satu unit kursi roda yang diserahkan oleh pihaknya kepada ibu Yuliana agar kiranya dapat bermanfaat.

“Semoga kursi ini bisa bermanfaat buat Ibu Riyana,”ungkapnya.

Ditempat yang sama disampaikan oleh Ketua DPD JPKP Tubaba Edison Br mengucapkan, trimakasih kepada pihak dari Dinas Sosial yang telah memenuhi usulan dari DPD JPKP Tubaba minta kursi roda untuk Ibu Yuliana, bisa terealisasi.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atau usulan kami beberapa hari yang lalu minta kursi roda untuk Ibu Yuliana penderita stroke, kini sudah merasa lega mendapatkan kursi roda,”kata Edison.

Sementara Laily Kepalou Tiyuh Gunung Katun Tanjungan, berterimakasih kepada Dinas Soaial, dan khususnya kepada Ketua dan jajaran DPD JPKP Tubaba yang telah membantu warga nya untuk mendapatkan bantuan kursi roda.

“Saya atas nama Kepalou Tiyuh Gunung Katun Tanjungan beserta jajaran, mengucapkan Terimakasih kepada Dinas Sosial yang telah memenuhi usulan dari jajaran kepengurusan DPD JPKP Tubaba untuk memberikan Kursi roda untuk warga kami yang terkena lumpuh, semoga Kursi roda ini bermanfaat bagi Ibu Yuliana,”ungkapnya.