Tim PON Hapkido Menerima Silatirahmi Tim Monitoring dari KONI Provinsi Lampung

oleh -81 views

Lampung Tengah – Tim PON Hapkido Provinsi Lampung menerima silatirahmi Tim Monitoring dari KONI Provinsi Lampung,yang beranggotakan Dr. Supeno M.Pd, AKBP. ( Purn) Harahap dan tim monitoring lainnya bertempat di Hapkido Lampung Training Center (HLTC) Seputih Raman, Lampung Tengah.jumat (24/11/23)

Kedatangan Tim Monitoring KONI Provinsi Lampung tersebut tentunya bermaksud untuk melihat proses latihan para atlet yang telah lolos pada Babak Kualifikasi PON Cabor Hapkido yang telah dilaksanakan pada 22 – 23 Juli 2023 di GOR Amongrogo Yogyakarta.

Hapkido Provinsi Lampung telah meloloskan 12 atlet pada Babak Kualifikasi PON XXI Aceh – Sumatera utara.Dimana diantaranya 9 atlet berasal dari Lampung Tengah, 1 atlet berasal dari Bandar Lampung, 1 atlet berasal dari Lampung Utara dan 1 atlet dari Pesisir Barat.

Harapannya Hapkido Provinsi Lampung minimal dapat mempertahankan perolehan medali pada saat Babak Kualifikasi PON yaitu dengan 1 Emas dan 6 perunggu pada PON XXI/2024 Aceh – Sumatera Utara.

Dr. Ida Bagus Wiguna, M.Pd selaku Ketua Pengda Hapkido Provinsi Lampung yang juga menjabat Kepala Bidang Olahraga di Disporapar Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan rasa terimakasih kepada Gubernur Lampung Bapak Arinal Djunaidi selaku Ketua Umum KONI Provinsi Lampung dan terkhusus untuk Bupati Lampung Tengah Bapak Musa Ahmad karena selalu memberikan support serta perhatian kepada atlet – atlet Hapkido dan memberikan fasilitas serta dukungan pemusatan latihan di Lampung Tengah yang merupakan Basis dari Hapkido Provinsi Lampung.

“Semoga Hapkido lampung dapat memberikan yang terbaik bagi provinsi Lampung.dan target medali yang telah direncanakan dapat terwujud”.pungkasnya (*)