Teruji Alasan Warga Desa Harapan Jaya Dukung Dermawan

oleh -23 views

Pesawaran – Sejumlah Relawan Masyakarat Desa Harapan Jaya Kecamatan Kedondong, Rabu (18/11/2020) mendeklarasikan dukungannya kepada calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran nomor urut 2, Dendi-Marzuki untuk Pesawaran (Dermawan).

Batin Perwira Kusuma sebagai Timses Dermawan mengatakan akan terus bergerak untuk kemenangan Dendi-Marzuki sampai keseluruh pelosok desa yang ada di Pesawaran.

“Kami akan terus bergerak untuk kemenangan Pasangan Dendi-Marzuki, dan hari ini kami mensosialisasikan Paslon nomor 2 tersebut.

Ia mengatakan, Warga Desa Harapan Jaya siap berjuang bersama-sama mendukung Dendi-Marzuki untuk kembali melanjutkan kepemimpinan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2024.

“Hari ini beberapa warga harapan jaya Deklarasi untuk siap memenangkan Dendi-Marzuki” bebernya.

Batin juga mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Harapan Jaya atas semangat para relawan.

“Terus terang, saya sangat terharu dan bangga melihat semangat para relawan ini. Terimakasih semuanya. Terimakasih atas dukungannya. Semoga Paslon Dermawan terpilih kembali memimpin Pesawaran kedepan yang lebih baik lagi” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Edy Supriadi yang ikut mendampingi Batin Perwira Kusuma menyatakan kegiatan hari ini selain mengadakan Deklarasi dukungan kepada Paslon nomor urut 2, timnya juga mensosialisasikan Visi dan Misi Dendi-Marzuki.

“Selain Deklarasi, Hari ini kami mensosialisasikan Visi-misi Dermawan, Alhamdulillah Masyarakat mendukung karena Visi-misi Dermawan sejalan dengan keinginan Masyarakat Pesawaran dan Insya Allah mereka solid memenangkan Dendi-Marzuki 2 Priode” Jelas Edi.(Sur)