Tanpa Mahar, 1.042 PNS Lampung Tengah Naik Pangkat

49
0
BAGIKAN

LAMPUNG TENGAH – Kepala Dinas BKPSDM Dr Chandra mengatakan bahwa dirinya mengajak kepada para ASN yang menerima kenaikan pangkat secara berkala ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang selalu memberikan dukungan kepada ASN Lampung Tengah.

Demikian disampaikan DR candra Puasati dalam acara pemberian SK kenaikan pangkat bagi PNS Lampung Tengah, Rabu 8 Juli 2020 di Gedung Sesat agung Nuwo Balak.

Candra berharap “Kinerja PNS harus ditingkatkan dan menjalankan tugas dengan iklas dan bertanggung jawab dan taat aturan, sehingga  kedepannya para asn di lampung tengah dapat bekerja lebih baik lagi.

Adahal yang menarik dijelaskan candra bahwa atas intruksi bupati bagi PNS yang sudah meiliki ijasah nmun belum memilikiijin belajar kini perbub nya telah terbit sehingga ASN lampung tengah dapat mengkui ijin belajar dengan perguruan tinggi.

Sementara itu bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto usai menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada perwakilan ASN dalam sambuatnnya mengucapkan selamat, dan berharap kenaikan pangkat tersebut dapat diringi dengan peningkatan disiplin, dedikasi dan loyalitas yang tinggi sekaligus diharapkan lebih proaktif dalam melayani kepentingan masyarakat.

Menurut Loekman, kenaikan pangkat ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan PNS dan juga untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Leokman menjelaskan bahwa seluruh ASN di lampung tengah meski tidak memiliki jabatan namun keseluruhannya mendapatkan tunjangan kinerjanya telah merata berkat memiliki soorang bupati yang mantan pegawai negeri sipil.

Usai menyerahkan secara simbolis penyerehan SK kenaikan Pangkat bagi PNS,kepada awak media bupati mengatakan bahwa pengurusan kenaikan Pangkat dilampung tengah ini tidak menggunakan mahar untuk itu bupati meminta kepada ASN yang baru menerima SK kenaikan Pangkat ini agar lebih meningkatkan etos kerjanya (zul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini