Setahun Dipimpin Eks Wartawan, Desa Taman Sari Majuan Pesat

oleh -195 views

Pesawaran – Desa Taman Sari Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran yang dipimpin oleh Kepala Desa dengan latar belakang Jurnalistik merupakan salah satu diantara Desa di Pesawaran yang mengalami kemajuan yang sangat cepat.

Terbukti hanya dalam kurun waktu satu tahun, beberapa program pembangunan infrastruktur dan sosial telah selesai dikerjakan dan tanpa kendala yang berarti.

Hal tersebut disampaikan oleh Febian Jaya Kepala Kampung Taman Sari saat ditemui wartawan Rakyat Lampung diruang kerjanya Rabu (06/01/2021), ” alhamdulillah sejak saya di lantik jadi Kepala Desa Taman Sari tanggal 11 Januari 2020, ada beberapa Program pembangunan yang sudah kami laksanakan, diantaranya dua titik sumur bor dari bantuan PTPN VII, dua titik pengaspalan jalan di dusun Sumber Sari 2 dan Dusun Sumber Sari 3, bedah rumah dari Balai Besar Dinas PU Propinsi dan dua lahan Embung dari Propinsi Lampung , jelasnya.

Tambah Febian yang sebelumnya merupakan Jurnalis pada salah satu Media Online dan cetak tersebut mengatakan, ” alhamdulillah semua proyek yang telah kami kerjakan tidak ada kendala, berkat sinergisitas antara Pemerintah Desa Taman Sari, pihak rekanan dan masyarakat Taman Sari ini. Saya pun tegas mengajak kepada rekanan, agar dalam pelaksanaan pekerjaan pembangunan harus benar-benar serius dan berkualitas, ucapnya.

“Harapan kami kepada Pemerintah Daerah Pesawaran dalam kondisi covid 19 begini yang mana banyak UMKM yang menurun penghasilannya serta banyak yang nganggur, agar lebih banyak lagi bantuan untuk Desa kami, agar roda perekonomian bisa kembali normal, tutupnya. (Sur).

Simak Video: Setahun Dipimpin Eks Wartawan, Desa Taman Sari Majuan Pesat