Sempat Diduga Terlibat Narkoba, SL Akhirnya di Pulangkan Polres Tubaba RAKYATLAMPUNG.ID

oleh -25 views
foto ilustrasi

PANARAGAN– Salah satu eks kepala kampung Tiyuh, (Desa) yang berada di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) berinisial Sl (45) Diduga terlibat penyalahgunaan narkoba, dipulangkan tengah malam, oleh satres narkotika (Satrestik) Polres Tubaba.

Sl sempat diamankan Polres Tubaba
dari tempat lokasi hiburan malam diwilayah Kecamatan Tumijajar, pada Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 20.00 Wib. Guna pemeriksaan lebih lanjut oleh Satrestik hingga pukul 00.00 Wib.

“Sl terjaring razia oleh Satrestik Polres Tubaba, ternyata hanyanmengkonsumsi minuman keras dan dalam kondisi mabuk. Sl lalu diamankan dan periksa lebih lanjut di Polres Tubaba, setelah pemeriksaan dan ternyata tidak terbukti melakukan penyalahgunaan Narkoba, maka Sl kami kembalikan ke pihak keluarga, yang saat ini sedang menjemputnya,”Ujar anggota Polres Tubaba yang enggan disebutkan namanya.

Namun penjelasan dari salah satu anggota restik Polres Tubaba, bahwa saat mendengarkan adanya informasi Sl sedang berada di suatu tempat hiburan dengan kondisi pengaruh minuman keras pihak Polres Tubaba langsung mengecek dilokasi.

“Setelah mendapatkan informasi, lalu kami datangi tempat itu, jadi kami hanya mengecek, setelah itu kami berjabat tangan dengan Sl, tapi nihil, hasilnya nihil. Jadi yang sebenarnya saat di TKP tadi Sl sudah pulang” ungkap salah satu petugas yang enggan disebutkan identitasnya yang ikut dalam operasi restik Polres Tubaba.

Saat anggota restik sedang memberikan informasi klasifikasinya, tiba-tiba tampak Sl keluar dari dalam gedung Mapolres Tubaba dengan menggunakan baju kemeja putih bermotif warna gelap.

Tampak raut senyum wajah Sl diduga usai dilakukan pemeriksaan dan meninggalkan Mapolres Tubaba dengan dijemput oleh seorang pria yang merupakan keluarga, sekitar pukul 00.05 Wib, sambil menyapa sejumlah awak media, Sl tidak mau berkomentar banyak.

“Biasa lah.. Oke, mohon bantuan, ya. Mohon bantuan, saya pulang dulu ya, oke” Ujar Sl menyapa sejumlah awak media yang sedang berada di Mapolres Tubaba sambil menuju kendaraan keluarga yang menjemputnya.(ton)