Satpam GGF Bagikan Sembako kepada Keluarga Tidak Mampu

oleh -78 views

Satuan Pengamanan (Satpam) Great Giant Foods (GGF) Terbanggibesar, Lampung Tengah, bersama Bimbingan Masyarakat (Binmas) Polres Lampung Tengah gelar acara bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada keluarga tidak mampu di Kampung Kecubung, Kecamatan Terbanggi Besar, kabupaten Lampung Tengah, Selasa (19/01/2021).

Kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada keluarga tidak mampu merupakan bagian dari rangkaian acara kegiatan HUT Satpam ke-40 yang jatuh pada tanggal 30 Desember.

“HUT Satpam tahun ini kita agendakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu khususnya untuk warga Kecubung yang beberapa waktu lalu terdampak Covid-19,“ kata Kasat Binmas Polres Lampung Tengah AKP Kurmen Rubiyanto mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro.

Paket sembako dalam betuk beras, minyak sayur, dan mie instan diserahkan langsung kepada warga yang berada di Dusun 1 dan Dusun 2 Kampung Kecubung oleh Staff Restrol Sentral Adi Wahyuni mewakili Kepala Satuan Pengamanan GGF Billy Bagus Nurul Alam beserta jajaran Bimas Polres Lampung Tengah, Kanit Bintibmas Aiptu Afrizal, Kanit Binpolmas Aipda Anwar, dan Kanit Binkamsa Aipda Ferry Budi S.

“Pembagian sembako tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker dan physical distancing (jaga jarak) sebagai antisipasi penyebaran virus corona,” ujar Kurmen.

Harapannya, dengan melibatkan satuan pengamanan perusahaan dan masyarakat program keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tertap terjaga dan semakin kondusif. Terutama di masa covid-19 bisa saling menjaga dan mengingat agar penyebarannya tidak semakin masif sebagai mana yang telah dan sedang dilakukan pemerintah untuk menuntaskan pandemi ini agar cepat segera berakhir, tandas Kurmen.(advetorial)