Satlantas Polres Lamteng Bagikan Takjil Sekaligus Gelar Operasi Keselamatan Krakatau

oleh -82 views

Lampung Tengah – Satlantas Polres Lampung Tengah menggelar Operasi Keselamatan Krakatau 2021 dan membagikan 200 takjil gratis kepada pengendara roda empat. Kegiatan ini di gelar di Gerbang Exit Tol Gunung Sugih dan di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro ,Senin (19/4/2021)

Kapolres menjelaskan, bahwa pembagian takjil menjelang berbuka puasa ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya mereka yang masih dalam perjalanan.

Selain membagikan takjil, Polres Lamteng sekaligus memberikan edukasi keselamatan berlalu lintas dan mensosialisasikan protokol kesehatan.

Yakni dengan selalu memakai masker bila keluar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Hal itu dijelaskan oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro SIK yang didampingi Waka Polres Lamteng Kompol Suparman , Kabag Ops Kompol Juli Sundara dan Kasat Lantas AKP Ikwan Syukri.

Menurutnya, ditengah pandemi covid-19 pihaknya tak pernah merasa lelah untuk menghimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari paparan virus corona.

Terkait larangan mudik Lebaran, Kapolres meminta kepada masyarakat untuk menyampaikan informasi larangan mudik kepada keluarga yang ada di perantauan. “Sampaikan untuk tahun ini jangan mudik dulu,” pungkas Kapolres (Deny)