Polisi Bekuk Pelaku Curas | RAKYATLAMPUNG.ID

249
0
BAGIKAN

BANDARLAMPUNG — Seorang pria berinisial BS alias Bembeng (29) warga Jl Teluk Tomini kelurahan Way Lunik Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung ditangkap petugas Reskrim Polsek Panjang di kediamanya.

Pria ini ditangkap petugas, diduga terlibat dalam kasus pencurian disertai kekerasan (curas) terhadap korban A Rosyadi (26), warga Sidorejo kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan

Penangkapan terhadap pria itu berawal dari laporan pengaduan Rosyadi ke Mapolsek Panjang yang menyebutkan tersangka bersama rekannya mengancam dia dengan sebilah obeng, dan telah merampas harta miliknya.

Pada, Rabu (11/12) sekira pukul 04:30 WIB, korban yang saat itu sedang karaoke di salah satu cafe di Panjang, ditarik paksa oleh pelaku bersama seorang temannya berinisial HBH (DPO) menuju gang Rajawali, lalu pelaku memukul pundak korban dan menodongkan obeng ke pundak korban seraya mengancam agar korban menyerahkan barang-barang miliknya.

Melihat ancaman itu, Rosyadi takut dan hanya bisa pasrah. Saat itu, para pelaku berhasil membawa kabur satu unit Hp merk OPPO A7 warna hitam dan uang tunai sebesar Rp 1,3 juta, dengan kerugian materi mencapai Rp 4 juta.

Kapolsek Panjang AKP Adit Priyanto SH,S.ik,MM melalui Kanit Reskrim Ipda Hasanusi, SH membenarkan, pihaknya membekuk tersangka BS alias Bembeng terkait kasus dugaan tindak pidana pencurian disertai kekerasan terhadap Rosyadi.

Dari tersangka, polisi menyita sebilah obeng, satu unit Hp merk Oppo, dan uang tunai Rp 1,3 juta sebagai barang bukti. “Kini tersangka BS berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolsek, dan kepada tersangka dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara, sementara pelaku HBH masih dalam pengejaran petugas” ujar Hasanusi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini