Merancang Sumber Daya Manusia Melalui Pengajar Tubaba Cerdas

oleh -34 views

PANARAGAN— Ucapan terimakasih kepada guru pengajar cerdas, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) angkatan IV yang telah
melaksanakan tugas selama 1 (satu) di kabupaten yang bermoto ragem sai mangei wawai ini.

Ucapan tersbeut di sampaikan, Bupati Tubaba Umar Ahmad saat melakukan Perpisahan Pengajar Cerdas Angkatan IV yang berlangsung di Koplek Rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati Panaragan Jaya, Senin (16/12/2019).

Hadir pada acara perpisahan itu, kepala dinas pendidikan tubaba Budiman Jaya serta seluruh camat se-tubaba.

Dikatakan Umar Ahmad, guru penggerak tubaba cerdas angkatan IV yang telah melaksanakan tugas selama 1 (satu) Tahun ini, bahkan Tubaba cerdas menghasilkan guru penggerak, Tubaba Camp untuk melatih anak peserta didik.

“Kita sedang merancang dan ingin membangun sumber daya manusia, dan kita punya kewajiban bersama untuk membangun dan mendidik serta butuh kerjasama dari semua pihak, baik pemerintah dan guru penggerak tubaba cerdas,” kata dia.

Atas satu tahun pengabdian guru pengajar tubaba cerdas lanjut Umar pihaknya berharap dapat selalu bersinergi kepada dalam pembangunan dunia pendidikan di tubaba.

“Kepada guru penggerak kita berupaya meningkatkan kualitas jalan pendidikan melalui program ini, saya rasa ini jalan satu satu nya untuk membangun tubaba menjadi kabupaten tujuan untuk dunia pendidikan,”harapnya.(Ton)