Menuju Pilpres 2024, Sahabat Ganjar Baksos di Pringsewu

oleh -39 views

Pringsewu–Dewan Pimpinan Pusat sahabat Ganjar (DPP), didampingi oleh Dewan Pimpinan Wilayah(DPW), Provinsi Lampung melakukan bakti sosial  pembagian bingkisan sembako, larisin dagangan UMKM dan Pembagian baju kaos sahabat ganjar di desa Wonosari Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu, sabtu (5/3/22).

Selain pembagian sembako, sahabat ganjar melakukan pembagian baju kaos kepada warga dan larisin dagangan UMKM yang dipusatkan di pasar Gadingrejo.

Kedatangan relawan Sahabat Ganjar di tengah – tengah masyarakat mendapatkan sambutan antusias oleh warga setempat. Bahkan salah satu ibu rumah tangga mengaku dirinya tetangga bapak Ganjar Pranowo di Jawa Tengah.

Dirinya mendukung para relawan sahabat ganjar untuk menjadikan ganjar pranowo menjadi calon presiden RI mendatang.

“Atas niat hajat bapak Ganjar Pranowo yang berniat mencalonkan diri sebagai presiden pada pemilihan presiden (pilres) 2024 mendatang semoga di berikan kelancaran,” ujar tarmila.

Lanjutnya, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada relawan Sahabat Ganjar yang telah membagikan bingkisan sembako dan mudah-mudahan niat hajat bapak Ganjar dapat sukses dan menjadi presiden.

Sementara itu Ketua DPW SAGA Lampung Iman Santoso mengatakan, relawan sahabat ganjar saat ini terus melakukan upaya – upaya guna menggaungkan nama ganjar pranowo melalui kegiatan pembagian sembako kepada warga desa Wonosari secara door to door.

“Kami sadar apa yang kami lakukan tentu tidak bearti apa-apa, akan tetapi inilah bentuk kepedulian relawan sahabat ganjar pranowo terhadap warga di tengah pandemi yang melanda,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini kita terbagi menjadi 2 tim pembagian baksos dengan titik sasaran kota metro, lampung timur, pesawaran dan kota bandar lampung, pringsewu, tubaba serta lampung utara. Yang di mulai sejak tanggal 5 maret hingga 6 maret besok.(ton)