MEMPERINGATI HARKOPNAS YG KE 76 DINAS KOPERASI UKM DAN PERDAGANGAN LAMPUNG TENGAH ADAKAN POTONG TUMPENG

oleh -7 views

Dinas koperasi ukm dan perdagangan Lampung tengah peringati Hari Koperasi Nasional (Harkopnas)ke76 disesat agung nuwo balak gunung sugih Rabu(12/7/23).

HARKOPNAS yang jatuh setiap tanggal 12 Juli adalah awal momentum dari upaya membangkitkan perekonomian masyarakat Indonesia. Tahun ini adalah peringatan Hari Koperasi Nasional yang telah memasuki usia ke-76 tahun.

Hari Koperasi Nasional tahun 2023ke-76 menjadi momentum bagi transformasi koperasi dalam membangun ekonomi yang berkelanjutan. Oleh karena itu, Hari Koperasi Nasional 2023 mengangkat tema “koperasi kuat,rakyat berdaulat Indonesia hebat”AYO BERKOPERASI.Hadir pada acara ini asisten 2 Rusmadi yang mewakili Bupati Lampung tengah,ketua Dekopinda dra.yurita dan ketua PMKM prima Indonesia Lampung riein Sri lestari.

Kabid pemberdayan koperasi dan UMKM Sri Wahyuningsih yg mendampingi kepala dinas koperasi UKM dan perdagangan Lampung tengah genta surimuda mengatakan Peringatan Harkopnas tahun 2023 di Kabupaten Lampung Tengah kami adakan dinuwobalak Selain dari acara seremoni kamu juga mengadakan bazar UMKM yang menandakan bersatunya gerakan koperasi dan UMKM Lampung tengah,semoga dengan memperingati hari koperasi nasional ini dapat memberikan dampak yang baik bagi koperasi dan UMKM yang ada dilampung tengah.

“Hari Koperasi Nasional 2023 yaitu Gerakan Ayo Berkoperasi dalam rangka mendukung Program Revolusi Mental. Hal ini bertujuan untuk mengembalikan orientasi pembangunan ekonomi dengan pengarusutamaan koperasi sebagai badan usaha yang mewadahi aktifitas ekonomi masyarakat”.ujarnya(febir)