kepala Tiyuh Suka Jaya, Sebut Wartawan Cari-cari Kesalahan

82
0
BAGIKAN

PANARAGAN– Diduga kepala Tiyuh Suka Jaya kecamatan Gunung Agung. Kabupaten Tulang Bawang Barat. Dinilai hina profesi wartawan.

Hal tersebut disampaikan kepala tiyuh tersebut Kepada Jurnalis yang dilakukan oleh kepalo Tiyuh Suka Jaya pada saat wartawan berkunjung untuk mengkonfirmasi terkait proyek rehabilitasi balai Tiyuh yang menelan anggaran fantastis bahkan sudah ramai dipemberitaan media sebelumnya.

Saat ditemui dikediamannya untuk mengkonfirmasi pembangunan Balai Tiyuh, kepalo Tiyuh Suka Jaya, Tukimun justru lecehkan wartawan dengan berkata dirinya belum bisa memberikan uang kepada wartawan dengan alasan belum cair.

“Sekarang belum cair mas belum bisa kasih uang,”Cetusnya.

Sebelumnya Tukimun saat dikonfirmasi awak media terkait rehab bangunan balai Tiyuh dirinya berkilah untuk tidak menerbitkan perkataan nya.

“”Ya jangan diberitain lah le, mbah nya sendiri kok diberitain, nunggu pak carek aja “Ujarnya

Perilaku Tukimun pang didiuga merendahkan profesi jurnalistik yang sebagai kontrol sosial dengan perkataannya yang mengatakan wartawan hanya mencari- cari kesalahan dirinya. Yang dirinyapun yang sebagai kepala pemerintahan di Tiyuh Suka Jaya Tidak mengetahui ukuran bangunan Saja Dirinya Menjawab Tidak Mengetahui.

“Saya Tidak Tahu Ukuran nya mas, Wartawan Memang Bisanya Cari-Cari kesalahan saja.”

Saat Ditemui Dilokasi Pembangunan Ngadino Yang juga Sebagai Kaur Pembangunan Tiyuh Suka Jaya Mengatakan Dirinya Hanya Mengetahui Volume Serta Anggaran Yang Dikucurkan.

“Hanya yang saya tau volume 308 meter dengan anggaran Rp 224jt itu saja. yang lain lain saya tidak tau mas” Pungkas.(ton)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini