Kepala Tiyuh Panaragan Jaya Utama Bantah Cari Untung di Pembangunan Out Bond Fliying Fox Way Ngisen

156
0
BAGIKAN

ANARAGAN— Kepala Tiyuh Panaragan jaya Utama(PJU) Iwan Sofyan merasa dirugikan terkait pemberitaan Taman Bersama Anak-anak dan Out Bond Fliying Fox Way Ngisen milik tiyuh setempat, yang sempat diduga meraup keuntungan serta bangunan tersbsut di keritik sejumlah tokoh setempat.

“Saya merasa di rugikan karena ada bahasa yang meraup keuntungan, sekarang keuntungan yang telah saya raup dimana?,”kata Iwan Sofyan saat dikonfirmasi melalui via telfon (28/7).

Bahkan kata dia pihaknya, telah mengundang sejumlah wartawan tv lokal antara today tv, news tv, lampung tv dan langsung turun ke lapangan dan akan diberitakan langsung kenyataannya dilapangan.

“Saya mengundang mereka untuk dapat melihat langsung di lapangan, ya memang akan kita perbaiki cuman kita kan menunggu anggaran perubahan dana karena gak mungkin dana sedikit. Untuk rumputnya liar yang taman tidak diizinkan oleh bapak bupati untuk disemprot ataupun untuk dibabat karena sistem untuk penghijauan,”ujarnya.

Untuk perbaikan taman yang saat ini mengalami kerusakan, lanjut dia akan dianggarkan pada anggaran perubahan di 2020, jika tidak masuk tahun ini ya masuk tahun depan di 2021 yang sesuai dengan anggaran perbaikan tiang yang roboh tersebut.ungkapnya

Tiang Out Bond Fliying Fox Way Ngisen. Yang ambruk ditimbah 3 pohon itu kata dia , sampai sekarang barang bukti nya belum kita potong segaja tidak kita potong tadi ya bisa dilihat di news tv, today tv, lampung tv tadi kita panggil semua orang tv kita turun ke lapangan kita sampaikan sesuai kenyataan dilapangan baik masalah dana yang masuk ataupun dana yang keluar sesuai dengan prosedur tiyuh kita sampaikan.

Diberitakan sebelumnya, diresmikan langsung oleh Bupati H. Umar Ahmda,sp. Pada (kungker) kunjungan kerja nya. Pada 25 juli 2019 lalu, Taman Bersama Anak-anak dan Out Bond Fliying Fox Way Ngisen milik Tiyuh Panargan Jaya Utaman Kecamatan Tulang Bawang Tengah. Kabupaten Tulang Bawang Barat, (Tubaba) Menuai Koreksi Tokoh Masyarakat.

Out Bond Fliying Fox dan Taman Anak-anak tersebut di bangun menggunakan dana desa (DD) tahun 2019, yang menelan anggaran senilai 80 juta rupia lebih.

Yang diduga sejumlah Tokoh Masyarakat Tiyuh setempat, dana desa pada tahun 2019 tidak tepat sasaran di gunakan nya, hanya menjadi ajang meraup keuntungan semata, dan hanya ingin mendapatkan pujian di hadapan Bupati Tubaba.(ton)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini