Kembali Lakukan Sidak, Ardito Harapkan Sinergi untuk Membangun Lamteng Berjaya

oleh -57 views

LAMPUNG TENGAH – Wakil Bupati Lampung Tengah dr. H. Ardito Wijaya kembali melakukan sidak di lingkungan Dinas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah (Lamteng), Selasa (2/3). Hal tersebut, bertujuan untuk bersilahturahmi dan memberikan pengarahan di masing-masing instansi.

Adapun instansi yang dikunjungi yaitu Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, serta Dinas Pariwisata.

Kegiatan itu sendiri, diharapkan dapat mempercepat program-program atau visi-misi Bupati Lamteng H. Musa Ahmad, S.Sos, dan Wakil Bupati Lamteng dr. H. Ardito Wijaya serta bisa segera terealisasi.

“Dengan silahturahmi di OPD-OPD ini, kami berdua Pak Musa Ahmad berharap apa yang menjadi visi-misi kami dapat segara terealisasi,” ujar Wakil Bupati Lamteng.

Selain memberikan pengarahan, kata Ardito Wijaya, pihaknya juga ingin kekompakan di masing-masing. Baik diantara Kepala Dinas (Kadis) maupun staf yang ada.

“Saat saya melakukan sidak saya juga memberikan arahan untuk menjaga kompak antara Kadis dan staf yang ada. Sehingga, semua bisa berjalan dengan baik dan program-program disetiap OPD bisa direalisasikan,” pungkasnya. (ZUL/DEN)