Jalan Provinsi Penghubung Empat Kecamatan di Pesawaran Rusak Parah

oleh -112 views

Pesawaran__ Salah satu, dari lima program utama presiden Joko Widodo adalah mengedepankan perbaikan infrastruktur untuk mendukung pengembangan perekonomian dan kemudahan aksebilitas.

Pentingnya infrastruktur terutama jalan yang mendukung, tentunya bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat, untuk melakukan aktifitas perekonomian sehingga dapat terwujudnya harapan pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat secara keseluruhan.

Namun, hal tersebut berbanding terbalik, dengan keadaan jalan provinsi penghubung empat kecamatan di kabupaten pesawaran, Lampung, Dari penelusuran yang dilakukan oleh Media ini, Rabu, (06/01/2021),Jalan penghubung empat kecamatan Tersebut terlihat rusak parah.

Salah satu pengguna jalan Agus (40), mengatakan, jalan dengan kondisi rusak tersebut terjadi sepanjang puluhan kilometer yakni dari kecamatan Gedong Tataan hingga Kecamatan Way khilau

” Yang rusak seperti ini dari kantor DPRD Pesawaran hingga desa Suka Jaya Way Khilau, ” jelasnya.

Hal senada, juga dikatakan Ujang (48),supir angkot jurusan kedondong- Bandar Lampung ini mengatakan, kondisi jalan rusak tersebut sudah sangat lama dan menyusahkan pengguna jalan

” Udah lama ini mas, rusak seperti ini, susah apalagi kalo musim hujan sangat berbahaya karena jalanan licin ” ujarnya. (Sur).