Inspektorat Bakal Panggil Kepala Tiyuh Suka Jaya Terkait Dugaan Penyelewengan DD

106
0
BAGIKAN

PANARAGAN–Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang Barat akan panggil Tukimun Kepalo Tiyuh Suka Jaya, Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat Terkait Rehab Balai Tiyuh yang diduga bermasalah.

Seperti yang diberitakan Media sebelumnya terkait dugaan kolusi, Korupsi Dan Nepotisme (KKN) yang Dilakukan Kepalo Tiyuh Suka Jaya Tukimun dan Sekertaris Desa (Sekdes) Sujadi.

Pasalnya Tukimun yang,memberi keleluasaan Ke sekdes Sujadi untuk mengatur pembangunan Balai Tiyuh dan Mengakui Tidak Mengetahui terkait Pembangunan Balai Tiyuh yang menggunakan anggaran Fantastic terkesan tidak masuk logika.

Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang Barat inspektur Perana putra Mengatakan akan segera Menurunkan Team untuk Mengkroscek bangunan balai Tiyuh suka Jaya yang Diduga bermasalah.

“Kita akan turunkan Tim Ke kelapangan untuk mencari Data dan Kroscek Bangunan Tersebut.”ujarnya ,Kamis (30/07/2020).

Dirinya juga menambahkan akan segera memanggil Kepalo Tiyuh Suka Jaya Tukimun dan Sekertaris Desa sujadi, dan akan memberikan sanksi sesuai aturan Pemerintah apa bila terbukti bermasalah.

“Dalam waktu dekat Ini kita akan panggil Kepalo Tiyuhnya, dan apa Bila Terbukti Bermasalah akan kita kenakan Sanksi Seusai dengan aturan yang ada”Pungkasnya.(ton)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini