Hati-hati Dijalan, Kecelakaan di Pesawaran Libatkan Truk Fuso & Kijang Innova

oleh -289 views

Pesawaran – Kecelakaan terjadi di jalan lintas Ahmad Yani depan Rumah Sakit GMC Desa Taman Sari, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran pagi (7/1/21) tadi.

Kecelakaan melibatkan mobil minibus Innova Nopol BE 1178 CX yang dikendarai Ricky dengan membawa 6 penumpang arah dari Tanggamus menuju ke Bandar Lampung, dengan Fuso nopol BE 8105 UX yang dikendarai oleh Ozi membawa material baja ringan dari arah Bandar Lampung menuju Pringsewu.

Akibat peristiwa tersebut, mobil innova rusak parah. Sementara Sopir Innova dan beberapa penumpang terluka.

Kronologi kejadian saat kondisi jalan tengah padat merayap tepat di depan Rumah Sakit GMC. Tiba-tiba mobil Innova warna silver oleng dan menghantam ban fuso bagian belakang sebelah kanan, sehingga mobil innova tersebut terdorong ke bahu jalan. “Saya rasa supir innova itu kalau gak ngantuk ya mainan HP,” ujar Roni, saksi ditempat kejadian.

Dari pantauan rakyatlampung.id di TKP, terlihat mobil innova rusak berat dibagian depan, sedangkan mobil Fuso pecah ban bagian belakang sebelah kanan.

Kanit Lantas Pesawaran M. Hidayat saat tiba di TKP langsung mengevakuasi mobil innova tersebut.

“Untuk saat ini kami dari Lantas Polres Pesawaran belum bisa memberikan keterangan secara detail bagaimana kronologis terjadinya kecelakaan tersebut. Yang kami lakukan saat ini bagaimana untuk mengatur lalu lintas agar tidak macet, mengevakuasi kendaraan dan para penumpang yang terluka, ungkapnya.

“Untuk supir mobil innova dan beberapa penumpang yang terluka masih dalam penanganan dokter Rumah Sakit GMC, tutupnya.(Sur)

Simak Video: Hati-hati Dijalan, Kecelakaan di Pesawaran Libatkan Truk Fuso & Kijang Innova