GGF Peduli Bantu Pembangunan Gedung dan Aula PWI Lampung Tengah

oleh -70 views

Sebagai bentuk nyata perusahaan nanas terbesar di Asia Tenggara, Great Giant Foods (GGF) berikan bantuan material pembangunan gedung hingga aula dan ruang hotspot PWI Lampung Tengah.

Hal ini bukti sinergi kepedulian perusahaan dengan insan media. Bantuan GGF untuk pembangunan gedung utama PWI, berupa batu bata dan atap rangka baja. Selanjutnya, pada proses finising, GGF kembali mengucurkan bantuan keramik lantai aula dan ruang hotspot.

Great Giant Foods merupakan salah satu perusahaan agroindustri terintegrasi yang ada di Indonesia. Kegiatan utama Corporate papan atas di Lampung tersebut memproduksi berbagai makanan sehat, seperti buah segar, buah dalam kemasan, jus, susu, daging hingga pupuk organic hayati.

“Visi utama GGP adalah “Nourishing people’s lives with quality foods produced in sustainable and innovative way”

Senior Manager Sustainability GGF, Arif Fatullah

Menurut dia, seiring dengan berkembangnya perusahaan, GGF merasa perlu untuk kemudian dapat juga berkembang bersama masyarakat di sekitarnya, utamanya kalangan jurnalis.

Arif mengatakan, GGF dan PWI Lampung Tengah siap melanjutkan sinergi untuk mengembangkan inisiatif-inisiatif yang muncul demi kepentingan bersama.

Hal ini diungkapkan perwakilan GGF itu saat menyerahkan bantuan material, berupa keramik, semen dan biaya pemasangan untuk finishing pembangunan aula di kantor PWI Lamteng, Selasa.

Arif Fathullah berharap sinergi yang telah dibangun dengan PWI Lampung Tengah bisa terus berlanjut. “Inisiatif yang muncul, baik dari PWI Lamteng maupun dari perusahaan dapat dikembangkan sehingga membawa manfaat untuk kepentingan bersama,” kata Arif.

Arif menyebutkan, media adalah mitra bisnis yang strategis bagi perusahaan. Oleh sebab itu kolaborasi antara kepentingan perusahaan dan PWI dapat dilakukan dan semakin baik pada masa yang akan datang.

“Kami harap sinergi ini berlanjut. Kembangkan inisiatif yang muncul agar memberi manfaat untuk kepentingan bersama,” pungkasnya.

Sementara, Ketua PWI Lamteng, Ganda Hariyadi, didampingi Sekertaris Roy Mareka Parleoli, mengatakan sangat terharu atas kepedulian GGP untuk perkembangan dan kemajuan pers.

Menurutnya, GGP selalu hadir dalam pengembangan dan pembangunan pers di Kabupaten Lampung Tengah dengan memberikan bantuan keramik untuk lantai ruang hotspot PWI.

“Saya sangat terharu atas kepedulian GGF terhadap PWI. Kehadiran GGF dimulai dari pembangunan gedung utama hingga proses finising aula dan ruang hotspot,” ujar Ganda.

Ganda menjelaskan, pada saat pembangunan gedung utama PWI Lamteng, GGF juga memberikan bantuan berupa batu bata dan atap. “Kami sangat berharap agar sinergisitas antara PWI dan GGF tetap terjalin,” pungkasnya.