GGF Bantu Sumur Bor untuk Warga Banjar Ratu dan Gunung Agung

oleh -108 views

LAMPUNG TENGAH – Great Giant Foods (GGF) Lampung Tengah dalam waktu dekat ini telah menyerahkan bantuan dua paket sumur bor kepada warga di Kampung Banjar Ratu, Way Pengubuan dan Kampung Gunung Agung, Terusannunyai. Hal ini dilakukan sebagai bentuk respon positif GGF terhadap program sosial kemasyarakatan guna menunjang kesejahteraan dan kemudahan masyarakat dalam mendapatkan air bersih. Penyerahan sumur bor dilakukan pada Senin 1 Pebruari 2021 lalu.

Di Tanjung Ratu bantuan sumur bor program CSR GGF diterima oleh Hamidi selaku kepala kampung beserta tokoh kampung setempat diantaranya Muhammad Yasir, M. Shaleh, Tarmizi Berlian, dan Yan Sayuti.

Ucapan terima kasih disampaikan warga melalui kepala kampung Hamidi, menurutnya, adanya sumur bor ini sudah lama dinanti-nantikan oleh warga.

Terkait permohonan bantuan sumur bor warga, manajemen GGF telah merealisasikannya. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat kami.

“Keberadaan sumur bor bantuan GGF ini disambut gembira oleh masyarakat yang selama ini kesulitan air bersih saat kemarau datang.

Di Kampung Gunung Agung sumur bor bantuan CSR GGF ditempatkan di Masjid Jabal Adzim , penyerahan dilakukan oleh Kabag Eksternal CRD GGF Gregoria Aris yang disaksikan oleh takmir masjid Indra dan Siregar.

Harapannya bantuan CSR GGF ini menjadi solusi bagi warga Gunung Agung yang selama ini mengalami krisis air bersih saat kemarau. “Tolong dirawat dan dijaga agar fungsi dan keberadaan sumur bor ini bisa dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk mengatasi krisis air yang selama ini dirasakan warga saat kemarau,” pinta Aris.

Sementara pengurus masjid mewakili kepala kampung mengucapkan terima kasih kepada GGF yang telah merealisasikan permohonan warga. “Kami sangat senang dengan adanya bantuan sumur bor dari GGF. Mudah-mudahan di musim-musim kemarau selanjutnya warga sudah tidak lagi kesulitan untuk mendapatkan air bersih,” ungkap Siregar. (advetorial)