Gelar Pengajian Akbar, Ustadz Wijayanto Diagendakan Hadir di Tubaba

oleh -76 views

PANARAGAN–Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, akan menggelar Pengajian Akbar bersama Ustadz Wijayanto di Masjid Baitusshobur Kompleks Islamic Center.

Dikatakan Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Tubaba, Nurkholis. Bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada 23 November 2022 mendatang.

“Ya, kita akan menggelar kegiatan Pengajian Akbar dengan mengundang Ustadz Wijayanto sebagai penceramah atau pengisi acara untuk memberikan tausiyah.” Kata Nurkholis, kepada media, Rabu (09/11/2022).

Menurut Nurkholis, untuk acara Pengajian Akbar tersebut akan dimulai sejak pukul 12.30 Wib. Namun, nantinya sebelum acara inti dimulai, direncanakan akan ada serangkaian acara lainnya sejak pukul 10.00 Wib. Berupa kegiatan kumpul silaturahmi bersama Gubernur Lampung, dan kegiatan Tabur Benih Ikan.

“Pada acara Pengajian Akbar ini, kita mengundang secara resmi Bapak Gubernur beserta Ibu, dan Bagian Kesra Provinsi. Kemudian, turut juga mengundang seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tubaba, Forkopimda, Camat, Kepala Tiyuh (Desa), Tokoh Agama, Tokoh Adat, hingga Tokoh Masyarakat.” Jelasnya.

Lanjutnya, dalam kegiatan Pengajian Akbar tersebut, tentunya terbuka juga untuk masyarakat umum.

“Acara ini digelar menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Tubaba 2022. Meski Anggaran terbatas, diharapkan dengan acara ini dapat mempererat tali silaturahmi kita sesama umat beragama dan memberi pencerahan kepada kita semua.” Imbuhnya.