FKTM Panjang Ajak Warga Sholat Subuh Berjamaah

93
0
BAGIKAN

BANDARLAMPUNG–Forum Komunikasi Takmir Masjid (FKTM) Kecamatan Panjang mengajak warga melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dan mengikuti program rutin kajian subuh yang digagas FKTM Panjang.

Maksud dan tujuan melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah ini selain untuk memenuhi kewajiban kita sebagai hamba Allah, juga untuk menjalin silaturahmi. juga untuk mendorong masyarakat sholat berjamaah di mesjid.

“Lewat Sholat Subuh dan Kajian Subuh kami berharap kita dapat sama-sama menimba ilmu dari para ulama, mengingat betapa pentingnya menuntut ilmu untuk bekal di akhirat,” kata Ketua FKTM Panjang, Hi Agus Koesworo, sabtu (01/08)

Dalam kegiatan ini, menurut rencana akan di isi tausyiah agama oleh Ust Jipan Idrus.

“Kajian subuh besok, seperti biasa akan kita mulai dengan Sholat Subuh Berjamaah, dirangkai dengan Tausyiah agama,” bebernya.

Sambung dia, dimasa pandemi seperti sekarang ini, kekuatan kita adalah berdoa. Ketika kita berdoa, Insya Allah, Allah SWT akan menjaga dan mengatur posisi kita dengan baik.

“Selalu berbuat baik, selalu memandang orang baik, insya Allah kita ditempatkan posisi yang baik oleh Allah SWT,” ucapnya.

Maka dari itu, Ia mengingatkan agar warga memulai aktifitas dari bangun subuh dengan niat yang baik dan amal yang baik pula.
Dirinya mengajak warga dapat menghadiri Sholat Subuh berjamaah dan menghadiri Kajian Subuh di Mesjid Al Barokah, Kelurahan Panjang Utara, minggu (02/08) besok.(ibr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini