Ditlantas Polda Lampung Berhasil Menjuarai Trofeo GGF FC

oleh -82 views

BANDARLAMPUNG—Cakra Lampung Football Club (Ditlantas Polda Lampung) berhasil menjuarai Trofeo Great Giant Food Football Club (GGF FC) pada pertandingan persahabatan yang digelar di stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandar Lampung, Minggu 3 Juli 2022.
Posisi kedua diraih oleh Tim dari Polres Lampung Tengah, ketiga diduduki oleh Kresna FC dan keempat GGF FC.
Friendly match yang diselenggarakan dalam rangka turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 ini diikuti oleh empat tim diantaranya: GGF FC, Cakra Lampung FC (Ditlantas Polda Lampung), Kresna FC (Dirintelkam Polda Lampung) dan Tim Polres Lampung Tengah.

Tujuan PT Great Giant Pineapple mengadakan pertandingan sepakbola ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan berbagi pihak melalui media olahraga.
Managing Director PT GGP, Wayan Ardana mengungkapkan bahwa diadakannya kejuaraan sepakbola oleh PT GGP adalah untuk mempererat persahabatan dan menjaga kebugaran.
Selain untuk menyehatkan tubuh, sekaligus kita juga menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak diantaranya aparat kepolisian, instansi pemerintah dan organisasi yang ada di Lampung,” kata Wayan Ardana usai rehat turun minum di Stadion Sumpah Pemuda.
Dia mengatakan untuk saat ini PT GGP mengundang empat peserta untuk mengikuti Kejuaraan Sepakbola Trofeo GGF FC, yakni tim dari Polres Lampung Tengah, Dirlantas Polda Lampung, Dirintel Polda Lampung dan GGF FC.

Manajemen PT GGP mendukung penuh kegiatan sepak bola di Lampung khususnya GGF FC yang akan berlaga di liga tiga nasional pada tahun 2022 ini.(red)