Dihadiri HJ.Mardiana, Indi Ita Nita Juara 1 Lomba Fashion Show Wastra Lampung Tengah

oleh -22 views

LAMPUNG TENGAH – Ketua Dekranasda Lampung Tengah (Lamteng) HJ.Mardiana Musa Ahmad menghadiri acara Perlombaan Fashion Show Wastra Lampung Tengah. Yang diadakan Dirumah Dinas Bupati Nuwobalak Gunung Sugih Lamteng. Rabu, (20/12/2023).

Perlombaan fashion show ini mengusung tema tentang Berwastra Perajin Berdaya Lampung Tengah Berjaya, Para peserta lomba merupakan perwakilan dari Desa Se-kabupaten Lampung Tengah.

”Tentunya dengan di buat perlombaan fashion show ini akan memberikan manfaat yang sangat baik, karena mengenalkan kalangan remaja tentang kain dan busana khas dan keanekaragaman Sehingga para kalangan remaja akan ikut melestarikan dan menjadikan trend busana Kabupaten Lampung tengah”ungkap mardiana.

Adapun pemenang Lomba Fashion Show Wastra Lampung Tengah ini, Juara 1 atas nama Indi Ita Nita dari kampung Binjai Ngagung Kecamatan Bekri, Kabupaten Lampung Tengah, yang mendapatkan hadiah berupa piala, piagam, dan bingkisan kain batik dari bank Lampung beserta uang tunai sebesar 1jt rupiah.

Indi sebagai juara 1 lomba fasian show dari kampung Binjai yang juga sebagai istri dari lurah Binjai ngagung kecamatan bekri, mengucapkan terimakasih atas dukungan ibu camat dan masyarakat kecamatan bekri, indi mengatakan rasa senang karena bisa berhasil menjadi juara.

“Senang bisa menjadi juara karena ini membawa nama kampung dan kecamatan bekri pastinya, harapannya semoga pemkab lampung tengah lebih sering mengadakan kegiatan seperti ini, agar kami warga kampung terutama ibu-ibu nya lebih semangat ikut lomba untuk bawa nama kampung,” ujar indi.
(febir)