DD Tiyuh PJI Tahap I Terealisasi Bangun Drainase

oleh -47 views

PANARAGAN– Penggunaan Dana Desa(DD), tentu harus bermanfaat bagi masyarakat desa itu sendiri, seperti halnya yang dilakukan oleh
Tiyuh Panaragan Jaya Indah(PJI), Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Peningkatan pembangunan infrastruktur dengan Dana Desa(DD), tentu sudah sekala prioritas utama seperti yang disampaikan oleh Kepalow Tiyuh Panaragan Jaya Indah, Moh Ulin Nuha berupaya untuk meningkatkan pembangunan sesuai hasil musyawarah BPT dan tokoh masyarakat.

Dia mengatakan Untuk tahap pertama tahun 2021 pencairan Dana Desa di anggarkan untuk pembangunan Drainase, kata kepala tiyuh yang di wakili juru tulis Winarwan di balai tiyuh, (22/6).

” Program Dana Desa tahap pertama kita gunakan pembangunan drainase dengan volume 821,4 M. Untuk nilai pagu anggaran sebesar Rp. 246.855.000.,yang mana letak lokasi pembangunan yang terletak di suku 01, Program pembangunan ini sesuai hasil musyawarah jajaran BPT dan tokoh masyarakat tim pelaksana kegiatan demi meningkatkan komunitas lingkungan untuk masyarakat,” ujarnya.

Kepalo tiyuh juga berharap kepada masyarakat agar bisa bersama-sama menjaga apapun program yang sudah kita bangun untuk kita bersama.

“Mari bersama kita dukung setiap pembangunan di tiyuh Panaragan Jaya Indah dan setelahnya kita jaga agar tiyuh ini semakin berkembang ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.