475 CPNS Lampung Tengah Terima SK

oleh -83 views

GUNUNG SUGIH –Sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil kita harus bias Menjaga Komitmen Dan Moralitas Serta Tanggung Jawab yang tinggi dan Memiliki Disiplin Dan Etos Kerja Yang Tinggi

Demikian disampaikan di depan 475 Calon Pegawai Negeri Sipil saat menerima SK di gedung sesat agung nuo balak gunung sugih, selasa 29 desember 2020.

Loekman menjelaskan sebagai ASN kita harus Memahami Posisi, Peran, Tugas, Fungsi Dan Kewenangan dan kitapun harus Memiliki Pengetahuan Dan Wawasan, Serta Mampu Bekerjasama Dalam Tugas-Tugas Selaku Aparatur Pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut loekman mengingatkan kepada Bahwa, Seorang Calon Pegawai Negeri Sipil Yang Sejati Adalah Seorang Pegawai Negeri Sipil Yang Kepuasan Kerjanya Tidak Ditentukan Oleh Besarnya Gaji Yang Diterima, Tetapi Ditentukan Oleh Tingginya Kepuasan Dan Kesejahteraan Masyarakat Yang Dilayani Sebagai Akibat Dari Kemampuan Dan Profesionalitas Yang Dimiliki Oleh Pegawai Negeri Sipil Tersebut, Inilah Yang Membedakan Pegawai Negeri Sipil Dengan Profesi-Profesi Lainnya, Karena Keuntungan Pegawai Negeri Sipil Bukanlah Bersifat Materi, Tetapi Lebih Bersifat Pada Pengabdian Kepada Bangsa, Negara Khususnya Daerah Lampung Tengah.

Diakhir sambutannya bupati berpesan bahwa dengan diterima nya SK ini adalah merupakan awal dari pengabdian dan awal pengabdian tugas kita yang harus kita laksanakan dan kita jalankan dengan penuh tanggung jawab. (rls)